Mediocre

Mediocrity adalah masa lalu bagi saya. Sudah cukup bagi saya tergabung dalam tim yang biasa-biasa saja. Tergabung dalam kumpulan yang biasa-biasa saja. Bagi saya, tak ada masalah apabila saya dan Anda tergabung dalam hal yang biasa saja. Dulu saya mengiyakan saja hal itu. Kini bagi saya, persetan dengan hal yang biasa saja.

Saya tidak perduli apabila kita adalah orang-orang yang medioker setidaknya attitude, determination, dan passion kita tidak mediocre. 

We should held up high our attitude, determination, and passion!

Mediocre

Leave a Reply

