Inspirasi

Inspirasi itu dicari ga akan datang, ga dicari terus datang. Kalo penulis, atau mungkin kena yang namanya writer block. Lah kalo gw? Kalo seniman, mungkin ada yang namanya art block kali ya? lah kalau gw?

Emang gw apa? Hehehe, saya ini kan cuma first break picker, button pusher atau plot maker. Ya, namanya penulis, seniman, ataupun saya, tetap sama-sama manusia.

Ya gitu aja lah, namanya juga sekedar posting, lagian emang blog masih laku gitu? #eh

Inspirasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s