Banyak Berhutang

Ya, bukan berarti banyak hutang dalam bentuk uang ya🙂 meski, kalo ada anak-anak DCS yang baca ini, pasti nyadar emang gw banyak hutang. Dan memang kalian adalah teman-teman yang the best lah🙂 huhauhauahuaa.

anyway, karena memang saya bosan dengan apa yang saya lakukan di pekerjaan sehari-hari. Kadang kala saya menyibukkan diri, untuk membantu, volunteering, di beberapa organisasi. Yang paling jelas memang organisasi profesi, yaitu HAGI, http://www.hagi.or.id, dan mungkin…… ya memang cuma itu saja.

Belakangan Ikatan Alumni Geofisika ITB juga mulai aktif lagi, rencananya tahun ini mau ada temu alumni. Dan, dengan sok-sokannya saya mau volunteer. Tapi ah.

Sekian banyak janji saya, mau berkontribusi, hasilnya nihil. Mudah-mudahan ada waktu, buat ngulik dan sedikit berkontribusi.

Banyak Berhutang

Leave a Reply

