Setelah Dua Minggu

Dahulu, setelah sebulan pergi permanen meninggalkan rumah demi sekolah ke Bandung (bahkan mungkin tidak sebulan, kurang dari itu, persisnya saya lupa), saya balik lagi ke Jakarta. Perlahan ketika kereta yang membawa saya dari Bandung, memasuki stasiun Gambir, melihat monas, sekian camuk perasaan yang saya rasakan. Entah senang kembali ke rumah, atau mungkin menyesali kepergian dari rumah. Kini sudah dua minggu persis saya meninggalkan Jakarta, untuk permanen tinggal di negara sebelah. Tidak permanen juga sih, karena work permitnya hanya 2 tahun. Entah setelah itu kemana lagi.

Seperti halnya dulu, sekarang pun diri saya tidak banyak berubah. Meski mengklaim diri saya sebagai perencana ulung, lebih banyak rencana saya yang gagal pada kenyataannya. Seperti sekarang, saya tahu seharusnya saya lebih perlahan dalam mengambil keputusan. Apalagi keputusan yang berhubungan dengan uang. Tapi karena kadung sudah banyak pikiran. Akhirnya saya putuskan saja tanpa pikir panjang. Dua hari setelah ambil keputusan itu, sekarang saya menyesali, harusnya lebih sabar lagi dalam mengambil keputusan. Pastinya ga tau kan apa yang saya maksud😛 Gak apa-apa, blog ini memang penuh muslihat. Lagian siapa juga yang mengundang situ datang kemari🙂

Anyway, 0 KM dari perjalanan panjang telah jauh dilewati. Bahkan 1.000 KM di depan jalan yang sekarang pun sudah terlihat kira-kira seperti apa. Jadi saya kira, mari berjalan. Semoga Yang Maha Kuasa meridoi dan melancarkan perjalanan kali ini. Amin

Setelah Dua Minggu

2 thoughts on “Setelah Dua Minggu

Leave a Reply

