Ide

Sekedar menulis sesuatu yang tidak picisanšŸ™‚ seperti biasa, mungkin kalau gw lagi dalam perasaan yang kalah dan gagal selalu cari alasan untuk pergi dari yang gw udah acak-acak, dan mencoba melakukan sesuatu yang baru. Dalam keadaan seperti ini biasanya pikiran gw selalu melanglang buana. Entah kepengen inilah, kepengen itulah, bikin inilah, bikin itulah, setidaknya mencoba mencari sesuatu yang memang bagus dari diri gw.

Gw sadar, gw memang tidak pernah bisa fokus. Gw adalah tipe generalis, yang suka banyak hal, mencoba banyak hal, membuat rusak banyak hal, dan meninggalkannya begitu saja. Terus terang, gw ga merasa jelek dengan hal itu. Gw merasa bangga dengan ‘kekurangan’ gw yang seperti itu. Karena dari situ gw bisa belajar banyak hal, meski ada ‘harga’ yang tidak murah untuk pembelajaran seperti itu. Jadi, dalam semua hal yang gw ‘rusak’ itu, gw temuin sedikit ide, atau beberapa hal yang bisa gw jadikan bahan untuk dicoba di masa depan.

Sayangnya, gw adalah gw yang tidak konsisten. Yang tidak fokus. Jadi ketika gw menemukan satu ide, pasti gw loncat ke ide lainnya. Tidak pernah menyelesaikan ide itu dengan sempurna. Atau setidaknya mencatatnya, hingga di kemudian hari bisa gw baca dan coba disempurnakan.

Pastinya, ide gw ga sebrilian yang gw bayangkan. Dan pastinya ide gw pasti basi, ada orang lain di luar sana yang mungkin telah melakukan hal yang sama. Tapi di balik itu semua gw merasa hidup, dan merasa mengalir dalam hidup yang gw jalanin ini, dengan memiliki ide dan mencoba membayangkannya terus di otak gw. Satu saat gw yakin, ada ide gw yang bisa gw terjemahin ke dalam bentuk yg nyata, dan berguna buat mereka yang menggunakannya.

Sekarang gw cuma bisa berharapšŸ˜› * dan lagi-lagi berharap*, tapi setidaknya ini gw catat dalam malam ini, semoga di kemudian hari menjadi pengingat gw untuk bisa lebih beraksišŸ™‚

Ide

2 thoughts on “Ide

  1. […] Youth Speaking Magazine, Poems, Lovely Movies, Sports, Fashion: Cupidspeaks.comFree sms jokes / text messages in English, Hindi / Urdu (Latest)Motivational Quotes, Poems, Prayers, Tips, Advice, Sayings, Essays and Inspiring Words of Wisdom About Life, Love, Friendship and Happiness. BEST INSPIRATIONAL BLOG I Take Off The Mask!Shakti Shares the LoveShe's That GirljamesdorrwriterAcupuntura Psicologia Medicina Integral Terapias e CursosOnline Games Listinversi * […]

Leave a Reply

