bingung dan infinite loop

jadi begini, ada tiga hal yang mentok ke kepala gw malam ini, antara tidur, ngoprek data barrent sea pake matlab, atau nulis proposal tesis. tapi gw bingung mana yang gw kerjain, akhirnya jadinya malah infinite loop kayak gini,

  • kalo gw pengen tidur, pasti gw kepikiran tesis, jadinya malah ga bisa tidur
  • kalo gw nulis proposal tesis, pikiran gw makin menerawang, dan akhirnya malah ngoprek
  • tapi kalo gw ikutin ngoprek, terus tiba-tiba mentok, gw jadi malah pengen tidur
  • tapi kalo gw tidur, pasti gw kepikiran tesis, …

ya ya ya, dan seterusnya

sebenarnya ga juga sih, pada akhirnya juga gw pasti maen game, bukannya ngerjain tiga hal diatas.

lagipula gw juga ga ada kerjaan malem ini, jadinya ngeblog😛

bingung dan infinite loop

2 thoughts on “bingung dan infinite loop

Leave a Reply

