Ospek

Yoih, judulnya ap to det banget, gak basbang. Lagi hot gitu loh, skrg dibicarakan, pengen tau ajah, apakah dengan gw nulis beginian, setidaknya blog stats wordpress gw gak sepi sepi ajah. Kemaren udah lumayan naekin hits, dan naekin spam tentunya.

Dan sepertinya para senior, junior, serta beberapa elemen penting di Kampus sana tidak pernah berkaca pada sejarah. Gak harus sejarah seh, kesannya lama gitu kalo sejarah. Cukup melihat kenyataan setahun ke belakang, setelah kita menginjak 1 tahun senioritas di kampus kita. Cukup bertanya, “dulu gw ditendang-tendang sama senior gw, dan gue ngerasa gak enak, apa iya gw harus ngelakuin hal yang diri gue sendiri pun benci sama orang yang ngelakuin itu!”

Pertanyaan mendasar yang penting banget kita semua inget tentang OS, adalah, “Mau jadi seperti apa orang-orang yang nantinya mengurus HIMPUNAN/ORGANISASI yang gw cintai ini?”. Sehingga setiap detail persiapan dari OS itu sendiri bukanlah hal yang gampang. Mau Nentuin ketua OS harus pake pemilu, pemilunya harus pake hearing. Nentuin acara OS harus ada kurikulum, tiap kurikulum ada harus presentasi ke swasta. Mau ngajak peserta ke lapangan buat acara akhir/pelantikan, medical check up harus bener bener dilakuin.

Karena, yang lo lakuin di OS itu adalah menanam bibit masa depan HIMPUNAN elo! Jadi kenapa harus dirusak kesakralannya.

Ospek

6 thoughts on “Ospek

  1. Wah, itu masih terlalu global jawabannya, perkara spanky-spanky, kemudian tangan diikat ke ranjang, mulut disumpal kain, itu masuk kekerasan rumah tangga ga?

  2. akbar says:

    itu kayanya masuk keasyikan rumah tangga Ba. notes : “asyik” nya pake “sy” bukan asik. bedanya kalo asik itu biasa aja, kalo asyik itu bener-bener sangat enak :))

Leave a Reply

