Merasa Asing di Bandung

  • Apartemen deket McD Dago udah jadi dan seperti menjadi ketimpangan ngeliat gedung lebih dari 10 lantai tersebut di Dago yang dulu keliatan indah, dengan suasana old fashioned nya.
  • ITB yang serasa aneh ajah, yah memang kareng gue udah jarang ke ITB, skrg ada mesin pencatat mobil masuk kayaknya di gerbang depan dan belakang.
  • Baru baca pengumuman bahwa Wisuda ITB, 3 Maret ini gak boleh ada acara syukuran dalam bentuk apapun pas tanggal 3 nanti
  • Pasar Simpang Dago udah masuk ke Jl. Tubagus Ismail, yah ini emang dari dulu, tapi baru pagi ini gue menyaksikan lagi, info lainnya katanya pasarnya (nya hattrick :D) di pindah ke terminal dago di atas
  • Bliz Megaplex ternyata emang bioskop yang bagus, dengan harga yang sama kayak 21, mungkin gara-gara masih baru yah, tapi emang bagus kok
  • Dan diantara semua keasingan yang gue alamin, ternyata berada di ITB lagi, merupakan hal yang paling asing buat gue saat ini😀. But, I still miss my campus.

Merasa Asing di Bandung

6 thoughts on “Merasa Asing di Bandung

  1. hengki says:

    hehehe… emang kek gitu sekarang bos.!
    aku juga gak ngerti maksudnya, tapi kata mereka ‘mahasiswa kan cuma tamu disini, di institut ini kami yang kelola…’
    geto cenah ..

  2. tentang mesin pencatat mobil yang in and out ke ITB sempet bikin geger para dosen&pejabat kampus, loh!admin-nya complicated,seh …

  3. jajajaja, fehdi, life goes on ya. I remeber ya, di sebuah bazzar SMA 3 ketika gw masih remaja belia. Sepasang pria dan wanita berumur 20 sesuatu berada ditengah keramaian. Dan mereka merasa basi.. So, mungkin sudah saatnya kita melihat kedepan dan sesekali saja mengenang masa lalu.
    Satu lagi, kita nggak akan pernah tua kalo ngumpulnya ama yg seumur.. hehehhehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s