[Lemparan] 4 Things Tagged!

ehmmm, dapet dari homok-annya koh fahmi ;)), hi prosti.

4 jobs you’ve had in your life

  1. Junior Geophysicist, di lab seismik, dept. Geofisika dan Meteorologi ITB, yah, meskipun cuman ditugasin untuk projek tertentu aja seh😀
  2. Junior PHP Programmer, di PT. Intechactive, disini ketemu anak gajah, yang kemudian jadi aplen gue
  3. Web Programmer buat situs program studi geofisika itb *jelek banget, gak akan gw kasih link-nya*
  4. Internship termasuk gak yah? kalo iya, berarti ini ajah, Seismic Data Processing Internship di Petroleum Geosciences Study Center, Jakarta.

4 movies you could watch over and over again

  1. The Wedding Singer (1998), most romantic movie
  2. Love Actually (2003), arghhh Kiera Knightly
  3. You’ve Got Mail (1998), di film ini Meg Ryan cantik banget yah, suka gue ma cewek cantik dan smart kayak dia
  4. SERENDIPITY (2001), yang ini pasti gak akan gue lupa

4 TV shows you love(d) to watch

  1. GAK PUNYA TIPI
  2. GAK PUNYA TIPI
  3. GAK PUNYA TIPI
  4. GAK PUNYA TIPI

4 places you have lived

  1. Bekasi, eastern part of Jakarta
  2. Bandung, with various place, karena dalam 8 tahun gue tinggal di bandung, gue udah 7 kali ganti kosan
  3. Johar Baru, Jakarta Pusat, home sweet home
  4. ga ada yang ke empat

4 websites you visit daily

  1. ID-Gmail Junkyard
  2. Google dan antek-anteknya
  3. Inversi *
  4. emmm, beberapa lewat RSS seh, tapi yang pasti gue liat kayak, lifehacker.com sama librenix.com

4 tagged
selanjutnya, silahkeun kalo mo dapet tendangan dari gue

  1. Subhan Toba
  2. Agung Pasca Suseno, yang bentar lagi S.Si
  3. Osie Hardiyani hi Si masih nge-blog gak?
  4. HOMOK ID-GMAIL TERCINTAH, SIAPAUN ITOE
[Lemparan] 4 Things Tagged!

One thought on “[Lemparan] 4 Things Tagged!

Leave a Reply

