Hari Pertama di id-gmail

Pastiny, memang butuh kesehatan jasmani dan rohani yang cukup untuk bergabung dengan milis yang satu itu. Awalnya seh gak percaya apa omongan si dedenf, ttg ospek di kampung gajah. Bahkan dengan semua cerita si deden ttg kampung gajah itu sendiri. Ternyata setelah melewati hari pertama dengan selamat (yang mana ditentang oleh para senior kampung itu bahwa gue gak akan selamat), gue ngalamin sendiri kenyataan indah ttg ngeJUNK …

Sebelum gabung jadi programmer di kantornya deden, gue gak tau apa-apa ttg id-gmail ini, punya seh account invitation gmail, tapi males pake email disana. Makin banyak email, makin males ngapus-ngapusin isi gak pentingnya (meskipun akhirnya gue punya 5 akun email penting :(( ). Akhirnya, karena satu dan lain hal gue memutuskan untuk bergabung. Berikut adalah postingan pertama gue,

asd

Gue pikir sambutan yang gue terima cukup menyenangkan, dari mulai “HOMOK!“, “GEOPHYSICS SUX“, ato bahkan, “AYO 104 ITB, merangkak dari lab fidas, sampe ada pengumuman selanjutnya“. Bahkan sampe ada yang ngirim salam ke dosen gue loh.😀

Why would I do this, take a listen to Rancid’s song, titled Fall Back Down, let me quote you some line

You see it’s our style to keep it true
I’ve had a bad year, a lot I’ve gone through
I’ve been knocked out, beat down, black and blue
She’s not the one coming back for you
She’s not the one coming back for you

If I fall back down, you’re gonna help me back up again
If I fall back down, you’re gonna be my friend
If I fall back down, you’re gonna help me back up again
If I fall back down, you’re gonna be my friend

It takes disaster to learn a lesson
You’re gonna make it through the darkest night
Some people betray one and cause treason
We’re gonna make everything alright, Woooh

yah daripada gue nyari-nyari barang haram lagi😀
semoga gue bisa sampe dan selamat di ujung OS KAMPUNG GAJAH
vini vidi vici😀

Hari Pertama di id-gmail

8 thoughts on “Hari Pertama di id-gmail

Leave a Reply

